Jumat, 24 Juni 2016

Resep Kue Kering Nastar Keju Enak

kematian seorang pria dikaitkan dengan wabah meningokokus invasif mempengaruhi laki-laki gay dan biseksual di Southern California, pejabat kesehatan masyarakat mengatakan Jumat.
Penyakit langka pertama kali diidentifikasi pada bulan Mei dan sejak saat itu sembilan orang di Los Angeles dan Orange County telah jatuh sakit dengan infeksi meningokokus, menurut Dr Karen Smith, petugas kesehatan masyarakat untuk California Departemen Kesehatan Masyarakat. Sebagian besar pria gay atau biseksual. Salah satu dari mereka telah meninggal karena infeksi.
"Kami prihatin bahwa pria gay dan biseksual di Southern California mungkin pada peningkatan risiko untuk penyakit meningokokus," kata Smith dalam sebuah pernyataan.
Dia mendesak pria yang berhubungan seks dengan laki-laki lain untuk mendapatkan vaksinasi meningitis. orang yang terinfeksi HIV, katanya, memiliki peningkatan risiko sakit dari penyakit meningokokus.
Komite Penasehat AS Praktek Imunisasi direkomendasikan minggu ini bahwa semua pasien HIV secara rutin menerima vaksin meningokokus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar